Menpora Janji Kompetisi Jalan Terus Tidak Berhenti

Selasa, 21 April 2015 - 14:09 WIB
Menpora Janji Kompetisi Jalan Terus Tidak Berhenti
Menpora Janji Kompetisi Jalan Terus Tidak Berhenti
A A A
PALEMBANG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berjanji tidak akan merusak jalannya kompetisi QNB League 2015 yang telah bergulir 4 April lalu. Kompetisi sepak bola tertinggi di Liga Indonesia itu tetap bergulir kendati PSSI dibekukan dari semua bentuk aktifitasnya.

"Kompetisi tetap berjalan, tidak akan terhenti. Tetapi semuanya harus kami bahas terlebih dahulu,"kata Menpora Imam Nahrawi saat berkunjung ke Palembang membuka acara Internasional Boxing Tournament Senin, (20/4) malam.

Di sisi PSSI dikabarkan akan terus ngotot menjalankan roda kompetisi QNB League dan Divisi Utama walaupun tanpa restu pemerintah. Keputusan itu diambil dalam rapat Komite Eksekutif PSSI di Surabaya, Minggu (19/4).

Imam menjelaskan, permasalahan kompetisi akan dirampungkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dengan mengajak jajaran pengurus PSSI terpilih periode 2015-2019 yang diketuai La Nyalla Mattalitti untuk bertemu. Pertemuan itu untuk membicarakan kesepakatan-kesepakatan agar kompetisi bisa terus bergulir.

"Nanti BOPI yang mengurus, mereka akan bertemu PSSI, PT Liga dan lainnya. Saya usahakan pertemuan itu besok atau secepatnya. Agar semuanya selesai dan tidak ada persoalan lagi,"ujarnya.

Terkait keputusan pembekuan PSSI, Imam Nahrawi berkomentar ia hanya ingin membersihkan induk organisasi sepak bola tersebut. Ia menyatakan, pengurus sepak bola harus bersih dan tidak ada persoalan di masa lalu.

"Kami hanya ingin mencari dan mempersiapkan orang yang clean dan clear juga tidak ada konflik di masa lalu. Karena semua itu demi kepentingan ke depan agar lebih baik lagi,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)