Soal Kompetisi Sriwijaya FC Tunggu Putusan Resmi

Selasa, 21 April 2015 - 14:29 WIB
Soal Kompetisi Sriwijaya FC Tunggu Putusan Resmi
Soal Kompetisi Sriwijaya FC Tunggu Putusan Resmi
A A A
PALEMBANG - Menpora Imam Nahrawi telah berjanji kompetisi sepak bola di Tanah Air jalan terus dan tidak berhenti di tengah jalan. Kabar ini menjadi angin segar bagi tim kontestan QNB League dan Divisi Utama yang bersiap menjalani kompetisi akhir pekan ini.

Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Benny "Bendol" Dollo mengatakan, masih belum mampu mengambil keputusan pasti dari janji Menpora tersebut. Walapun secara pribadi Bendol bersyukur akhirnya kompetisi memiliki titik harapan tidak akan berhenti bergulir di musim ini.

"Kami masih menunggu keputusan pasti. Karena itu menyangkut program yang harus disusun tim. Jadi kami masih belum bisa menentukan progam ke depan tim, apa laga uji coba atau hanya latihan. Sebab tergantung jarak berlangsungnya kompetisi tersebut,"ujar Bendol.

Sebelumnya, agenda latihan dan uji coba Laskar Wong Kito terkatung-katung pasca keputusan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membekukan aktifitas PSSI. Namun, setelah ada janji Menpora tersebut, kompetisi tertinggi di Tanah Air akan tetap berjalan dan tidak berhenti setelah ada perbaikan kualitas.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8719 seconds (0.1#10.140)