HOT NEWS: Presiden AFC Dukung Kepemimpinan La Nyalla

Rabu, 22 April 2015 - 04:49 WIB
HOT NEWS: Presiden AFC Dukung Kepemimpinan La Nyalla
HOT NEWS: Presiden AFC Dukung Kepemimpinan La Nyalla
A A A
JAKARTA - Meski tidak diakui oleh Menpora, namun nyatanya kepemimpinan La Nyalla Mahmud Mattalitti di dukung penuh oleh AFC yang merupakan kepanjangan tangan FIFA di level Asia. Lewat surat yang langsung ditandatangani oleh Salman Bin Ebrahim Al Khalifa selaku presiden, AFC memberikan ucapan selamat kepada La Nyalla sekaligus memberikan dukungan untuk terus menjalankan tanggung jawabnya sebagai ketua PSSI.

Namun sayangnya, dalam surat tersebut sang presiden AFC salah menyebutkan nama kota penyelenggaraan Kongres Luar Biasa PSSI. Meski demikian, kesalahan penulisan kota dalam surat tersebut tetap saja tidak merubah substansi dari surat dukungan yang dikirimkan sang presiden asosiasi sepak bola Asia kepada La Nyalla.

Berikut isi dari surat yang dikirimkan Presiden AFC kepada La Nyalla Mahmud Mattalitti:

Terimalah ucapan selamat dan dukungan dari kami karena terpilih sebagai Ketua PSSI pada Kongres Luar Biasa yang berlangsung pada 18 April 2015 di Jakarta.

Terpilihnya anda adalah bukti dari keyakinan dan rasa percaya keluarga besar sepak bola Indonesia atas kemampuan yang anda miliki dan saya sama sekali tidak ragu kalau anda akan memberikan kontribusi besar pada perkembangan sepak bola di negara anda.

Sebagai Presiden AFC dan perwakilan FIFA, saya memastikan kalau AFC akan sepenuhnya memberikan dukungan pada semua usaha anda untuk mengeluarkan potensi sesungguhnya dari permainan indah di Indonesia dimana sepak bola bukan hanya sebuah olahraga tapi juga merupakan gairah bagi jutaan masyarakat.

Dengan dukungan pribadi terhangat

SALMAN BIN EBRAHIM AL KHALIFA
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)