Trio Yogya Berlomba Launching Jersey Musim 2015

Rabu, 22 April 2015 - 12:40 WIB
Trio Yogya Berlomba Launching Jersey Musim 2015
Trio Yogya Berlomba Launching Jersey Musim 2015
A A A
YOGYAKARTA - Kontestan Divisi Utama dari DI Yogyakarta bersemangat menyiapkan launching tim dan jersey untuk mengarungi kompetisi musim 2015. Kendati tenggat waktu yang tersisa menjelang kick off sudah sangat mepet, agenda peluncuran tetap akan dilakukan oleh masing-masing manajemen tim.

Asisten Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo menyebutkan,pihaknya merencanakan launching tim dan jersey Persiba akan dilakukan sebelum kick off bergulir. Dari wacana yang dimiliki oleh anggota DPRD Kabupaten Bantul tersebut, launching Persiba Bantul akan dilakukan melalui sejumlah tahapan.

''Mungkin kami akan lakukan bertahap. Perkenalan jersey dulu untuk rekan-rekan media. Kemudian foto tim dengan jersey baru, kemudian baru perkenalan tim secara keseluruhan kepada masyarakat dan pendukung kami. Karena kompetisi akan segera mulai, mungkin semua kegiatan ini kami gelar minggu ini,ā€¯ungkap Endro.

Seperti diketahui sebelumnya, tahun ini Laskar Sultan Agung kembali menandatangani MoU dengan Reds!. Perusahaan lokal tersebut tercatat sudah menjadi pendamping resmi Persiba Bantul sejak beberapa musim terakhir.

Ketua Umum PSIM Yogyakarta Agung Damar Kusumandaru mengatakan, pihaknya sedang menyusun agenda launching tim dan jersey Laskar Mataram. Manajemen tim sedang membahas secara detail agenda tersebut setelah mendapatkan kepastian kick off Divisi Utama 2015 adalah 26 April pada Manager Meeting yang digelar Senin (20/4) malam di Jakarta.

''Untuk hari kita masih belum putuskan, Tapi kita akan launching minggu ini sebelum kick off. Sehingga nanti masyarakat pendukung sudah bisa langsung mendapatkan merchandise PSIM yang baru saat mendukung tim kesayangan bermain,''tandas Agung.

Untuk kebutuhan jersey dan apparel PSIM tahun ini memercayakan kepada Salvo. Nota kerja sama kedua belah pihak telah dilakukan beberapa waktu lalu di Wisma PSIM. Nantinya manajemen PSIM akan membuka gerai resmi penjualan merchandise PSIM di Galeria Mall untuk masyarakat umum.

Hal senada juga diungkapkan General Manager PT. PSS Soekoco. Peluncuran tim PSS Sleman juga akan dilakukan sebelum kompetisi bergulir secara resmi. Hal tersebut mempertimbangkan di jadwal yang disusun oleh PT Liga Indonesia, PSS Sleman bersama dengan tim dari DIY akan langsung berlaga di hari pertama kompetisi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6212 seconds (0.1#10.140)