Dihantam Minibus, Pelajar di Bangkalan Tewas

Kamis, 23 April 2015 - 12:16 WIB
Dihantam Minibus, Pelajar di Bangkalan Tewas
Dihantam Minibus, Pelajar di Bangkalan Tewas
A A A
BANGKALAN - Seorang pelajar tewas setelah kendaraan yang ditumpangi dihantam mobil minibus nopol M 1203 E di kawasan Jalan Halim Perdana Kusuma (Ringroad), Kelurahan Mlajah, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (23/4/2015).

Korban diketahui bernama Rehan Resandi (16), warga Perum Nilam Blok LA No. 01 Kelurahan Mlajah. Dia menderita luka parah di kepala. Bahkan, di lokasi banyak tumpahan darah korban.

"Tadi memang ada kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil Xenia, yang mengakibatkan pengendara motor meninggal di lokasi," terang Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Nopta H, Kamis (23/4/2015).

Nopta menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika korban mengendarai motor Shogun nopol M 5794 GD berjalan dari Barat ke Timur. Sesampai di TKP, korban berjalan terlalu ke kanan karena berusaha menghindari MPU yang hendak berbalik arah.

Bersamaan dengan itu melintas Xenia nopol M 1203 E yang dikemudikan Mohammad Halili, berjalan dari arah Timur ke Barat. Karena pengemudi motor kurang mengantisipasi saat menghindari kendaraan lain di depannya dan jaraknya sudah dekat, lalu terjadi kecelakaan.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil Xenia sudah diamankan petugas untuk dijadikan barang bukti," pungkas Nopta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3388 seconds (0.1#10.140)