Jadwal Hantui Mental Young Guns Persebaya

Jum'at, 24 April 2015 - 05:49 WIB
Jadwal Hantui Mental Young Guns Persebaya
Jadwal Hantui Mental Young Guns Persebaya
A A A
SURABAYA - Ujian mental harus dihadapi skuat Persebaya Surabaya menjelang menjamu Persiba Balikpapan. Selain dipusingkan belum turunnya izin menggelar pertandingan dari kepolisian, jajaran manajemen tim Bajol Ijo tidak tampak dalam sesi latihan.

Namun, pelatih Persebaya Ibnu Grahan mencoba menenangkan pasukannya yang mayoritas berusia muda. Ibnu tetap meminta pasukannya fokus saat berlatih di Lapangan Brigif, Sidoarjo. "Kami usahakan pemain tetap fokus pada pertandingan melawan Persiba. Tidak terpengaruh kondisi di luar,''ujar Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Diakui Ibnu, jika mental pemain Persebaya terus diuji lantaran setiap akan menjelang pertandingan selalu dihantui pikiran jadi atau tidaknya pertandingan digelar. "Pemain-pemain kami masih muda-muda. Secara tidak langsung pasti mereka memikirkan masalah jadi tidaknya pertandingan. Ini ujian buat mereka untuk tetap fokus,''ujarnya.

CEO Persebaya Gede Widiade tidak tampak mendampingi tim berlatih. Begitu juga dengan Manajer Persebaya Harry "Gendhar" Ruswanto yang memang lebih sering di Jakarta daripada di Surabaya. ''Ini sedang boarding ke Surabaya, " ucap Gendhar ketika dihubungi awak media Surabaya, Kamis (23/4) siang.

Rencananya, mantan manajer Persitara ini datang ke Surabaya untuk menghadiri diskusi terkait pembekuan PSSI di salah satu stasiun televisi lokal Surabaya. "Yang diundang diskusi CEO Persebaya, tapi Pak Gede nggak bisa datang. Saya yang mewakili,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6650 seconds (0.1#10.140)