Ini Jadwal Big Match PSM Makassar di Bulan Mei

Jum'at, 24 April 2015 - 07:07 WIB
Ini Jadwal Big Match PSM Makassar di Bulan Mei
Ini Jadwal Big Match PSM Makassar di Bulan Mei
A A A
MAKASSAR - Dua laga big match menanti PSM Makassar dalam lanjutan QNB League di bulan Mei. Skuat Juku Eja akan menghadapi juara Indonesia Super League (ISL) yang kini berganti QNB League, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Dua pertandingan tunda tersebut sedianya digelar pada 18 dan 23 April lalu. Laga tersebut ditunda seiring memanasnya polemik di PSSI beberapa waktu lalu. Hingga membuat penyelenggara liga menghentikan kompetisi hingga dua pekan.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, berdasarkan hasil rapat dan pertemuan seluruh klub peserta kompetisi QNB League di Jakarta beberapa waktu lalu, dua pertandingan tertunda PSM dijalankan pada Mei mendatang. "Untuk tanggal pastinya masih akan dibicarakan,"ungkap Sumirlan.

Sumirlan mengatakan, berdasarkan jadwal yang ada saat ini, memang di bulan Mei pertandingan PSM
tidak terlalu banyak, yakni hanya melawan Arema Cronus dan Persela Lamongan ‎di kandang sendiri. "Jadi tinggal menyesuaikan jadwal pastinya," kata dia.

Kendati demikian, Sumirlan yang juga mantan pemain Juku Eja ini mengatakan, soal kapan waktunya dirinya menyerahkan sepenuhnya ke PT Liga sebagai operator kompetisi. Yang jelas kata dia, tidak ada yang dirugikan. "Kita siap saja tergantung jadwalnya nanti," ungkapnya lagi.

Sementara itu, Direktur Operasional PSM Makassar Ashary Sirajuddin juga mengatakan, tim PSM menjalani pertandingan selanjutnya melawan Gresik. ‎"Kita tetap ke Gresik menjalani pertandingan, karena operator liga mengatakan, kompetisi sudah dijalankan 25 April ini," kata siap.

Selain itu, dirinya mengatakan jika tim PSM tidak berangkat pasti akan disanksi oleh penyelenggara. Untuk itu, pihaknya tetap akan ke Gresik. "Tim tetap memenuhi kewajiban untuk jalankan laga away,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7312 seconds (0.1#10.140)