Klopp Tak Tertarik Pindah ke Liga Inggris

Jum'at, 24 April 2015 - 01:46 WIB
Klopp Tak Tertarik Pindah ke Liga Inggris
Klopp Tak Tertarik Pindah ke Liga Inggris
A A A
DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp menegaskan tidak tertarik dengan seputar spekulasi yang mengaitkan dirinya akan pindah ke Liga Inggris musim depan. Semenjak pengumuman pengunduran diri Klopp untuk melatih Dortmund di akhir musim, membuat pelatih asal Jerman itu langsung jadi incaran beberapa klub besar Eropa.

Dortmund bergerak cepat dan menunjuk Thomas Tuchel sebagai penerus Klopp, yang belakangan kerap dikaitkan dengan klub raksasa asal Liga Inggris seperti Manchester City dan Liverpool. Tapi pada jumpa pers sebelum laga kontra Eintracht Frankfurt, ia mengaku sudah tidak lagi tertarik ke Inggris.

"Saya tidak tertarik pada apa yang Liga Inggris pikirkan tentang saya. Sementara ini saya hanya fokus menghabiskan sisa musim ini bersama Dortmund. Selanjutnya kita lihat apa yang terjadi nanti," jelas Klopp dilansir Soccerway, Jumat (24/4/2015).

Pengunduran diri Klopp pada pekan lalu sempat mengejutkan banyak pihak, meski musim ini performa Dortmund sangat buruk. Namun melihat potensi Klopp, sepertinya sangat berisiko bila harus melepasnya, setelah sempat membawa Dortmund kompetitif di Liga Champions maupun Bundesliga, dalam beberapa pekan terakhir. Patut ditunggu apakah Tuchel yang ditunjuk sebagai suksesor Klopp dapat melakukan tugasnya dengan sempurna
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5225 seconds (0.1#10.140)