Sterling Ogah Pusingkan Kritikan Fans

Jum'at, 24 April 2015 - 16:31 WIB
Sterling Ogah Pusingkan Kritikan Fans
Sterling Ogah Pusingkan Kritikan Fans
A A A
LIVERPOOL - Raheem Sterling tak mau ambil pusing dengan kritik tajam yang dilayangkan pendukung Liverpool kepadanya. Sang pemain menegaskan hanya ingin fokus di sepak bola dan tak memikirkan cibiran orang-orang padanya.

Belakangan gelandang andalan The Reds itu memang telah menjadi target kritik fans Liverpool. Kritikan tersebut dilatarbelakangi atas keputusan Sterling yang menunda perpanjangan kontrak hingga musim panas nanti. Hal tersebut nyatanya membuat sejumlah fans geram.

"Setiap orang berhak menilai apapun tentang saya. Tapi saya hanyalah seorang anak yang suka bermain sepak bola dan mencoba untuk memperbaiki diri setiap hari serta menjadi yang terbaik," ujar Sterling, dilansir Goal, Jumat (24/4/2015).

Lebih lanjut, pemain asal Inggris tersebut menganggap semua kritkan yang dialamatkan padanya bukanlah hal yang perlu ia cemaskan. Sterling mengaku fokusnya kini hanya ingin membantu Liverpool meraih hasil terbaik di musim 2014/2015.

"Saya menganggap kritikan itu bagai angin lalu, masuk di satu telinga dan keluar di telinga yang lain. Saya tak membaca apa pun, tak melihat apa-apa. Saya benar-benar fokus untuk melakukan yang terbaik demi Liverpool," tandasnya.

Sejak didatangkan dari Queens Park Rangers pada 2010, Sterling memang kerap menjadi andalan The Reds. Di musim ini, ia tercatat sudah tampil sebanyak 45 kali dengan menyumbangkan 11 gol.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)