Mourinho Tak Anggap Wenger Rival

Sabtu, 25 April 2015 - 00:04 WIB
Mourinho Tak Anggap Wenger Rival
Mourinho Tak Anggap Wenger Rival
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho coba berusaha meredam persaingan dengan bos Arsenal, Arsene Wenger jelang pertemuan kedua klub dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/4) malam WIB. Mou yang sering terlibat konflik dengan juru taktik asal Prancis itu menambahkan persaingan antara dirinya hanya sebatas dua klub di klasemen Liga Inggris.

Mourinho yang sebelumnya sempat terlibat pertikaian dengan Wenger di Stamford Bridge pada Oktober lalu, menegaskan apa yang terjadi antara dirinya dan Wenger tidak bersifat pribadi melainkan hanya sebatas persaiangan dua klub asal London. "Bagi saya ini bukan persaingan pribadi, ia adalah pelatih besar di kota tempat saya bekerja dan hidup," jelas Mou, Jumat (24/4/2015).

Pelatih berusia 52 tahun itu juga menilai persaiangannya dengan Wenger terasa spesial, dibandingkan persaingan sengit sepanjang karirnya baik di Portugal, Italia hingga Spanyol. "Selalu ada persaingan, tapi bagi saya ini sedikit berbeda ketika masih menangani Inter Milan atau di Real Madrid," tandasnya.

Pertandingan akhir pekan ini akan sangat penting dalam perburuan Chelsea ke tangga juara Liga Inggris. Bila The Blues mampu meraih kemenangan di Stadion Emirates, maka skuat besutan Mou bisa mengunci gelar di laga kontra Leicester City, tiga hari kemudian.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)