Mourinho Ungkap Alasan Fabregas Pilih Chelsea

Sabtu, 25 April 2015 - 01:21 WIB
Mourinho Ungkap Alasan Fabregas Pilih Chelsea
Mourinho Ungkap Alasan Fabregas Pilih Chelsea
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan, Fabregas bergabung ke Chelsea untuk memenangkan gelar. Mourinho juga mengungkapkan, tidak ada masalah saat Fabregas kembali ke Emirates Stadium untuk melawan Arsenal, Minggu (26/5) pekan ini.

Fabregas pindah ke Chelsea pada awal musim ini dari Barcelona. Kepindahan ini mengusik fans Arsenal mengingat Fabregas pernah menjadi kapten sekaligus pemain pujaan mereka.

"Saya tidak melihat alasan Fabregas tidak mendapat hormat di Emirates. Teatpi jika dia mengalami sebaliknya, dia lebih dari siap. Dia bermain di Barcelona dengan jersey Arsenal. Mengapa dia tidak bisa bermain di Emirates dengan jersey Chelsea?" pungkas Mourinho di Sports Mole.

"Saya tahu mengapa dia memilih Chelsea. Saya tidak tahu mengapa dia tidak memilih Arsenal. Saya hanya berbicara soal apa yang kami janjikan kepadanya," lanjut Mou.

"Saya menjanjika kepadanya kami membangun tim yang sesuai dengan gaya permainannya. Bahwa dia adalah pemain penting dalam tim ini. Normalnya proyek seperti itu berakhir dengan gelar. Itulah yang saya bisa katakan," tutupnya.

Chelsea saat ini memimpin 10 poin dari Arsenal yang duduk di posisi kedua. The Blues bakal menjadi juara Liga Inggris jika mampu memenangi dua laga dari enam laga sisa mereka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6740 seconds (0.1#10.140)