Van Gaal Akhiri Rumor Gaet Depay

Sabtu, 25 April 2015 - 08:39 WIB
Van Gaal Akhiri Rumor Gaet Depay
Van Gaal Akhiri Rumor Gaet Depay
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal coba meredam spekulasi yang mengaitkan klubnya dengan penyerang PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas ini. Performa gemilang Depay sepanjang musim ini dengan mencetak 20 gol dari 27 penampilan bersama PSV membuatnya jadi komoditi panas di jendela transfer.

Performa apik Depay juga membuatkannya dikaitkan bakal melakukan reuni dengan Van Gaal yang pernah melatihnya di timnas Belanda. Rumor kepindahan Depay ke Old Trafford semakin memanas setelah Direktur Teknis PSV, Marcel Brands awal pekan ini mengklaim United adalah salah satu dari dua tim yang tertarik menjalani kesepakatan.

Sementara pelatih United, Louis van Gaal masih malu-malu menyatakan apakah mendatangkan Depay menjadi salah satu rencananya musim depan untuk memperkuat United. "Saya tidak membahas hal seperti ini dengan media, Anda tahu jawaban saya," jelas pelatih asal Belanda, Sabtu (25/4/2015).

"Saya punya hubungan baik dengan mantan pemain saya, tapi tentu saja tidak bisa membeli semuanya. Kami sibuk dengan musim selanjutnya, saya sudah pernah mengatakan pada konferensi pers sebelumnya. Ini bisnis biasa dalam klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2886 seconds (0.1#10.140)