Biasa Tonton Aksi Messi, Sekarang Guardiola Pusing

Sabtu, 25 April 2015 - 12:22 WIB
Biasa Tonton Aksi Messi, Sekarang Guardiola Pusing
Biasa Tonton Aksi Messi, Sekarang Guardiola Pusing
A A A
MUNICH - Label sebagai pelatih tersukses Barcelona memang sulit untuk dilepaskan dari sosok Pep Guardiola. Meski sudah banyak kenangan yang dirasakannya, namun pelatih berkebangsaan Spanyol itu harus bisa mengesampingkan hal itu. Karena ada hal yang lebih krusial ketika Bayern Muenchen bertemu bekas timnya di semifinal Liga Champions.

Ini pertama kalinya Guardiola kembali ke Camp Nou sejak meninggalkan Barcelona pada 2012 lalu. Walau belum bisa membocorkan secara rinci soal persiapan anak asuhnya melawan The Blaugrana, namun pelatih berkepala plontos itu merasa tersanjung bisa mendapatkan kesempatan istimewa bertemu dengan mantan timnya. (Baca juga: Repson Messi Bicara Soal Bayern Muenchen)

"Jelas, Barcelona adalah salah satu pilihan. Saya telah menikmati banyak kesuksesan di Barca, tapi saya sangat senang berada di sini (Bayern). Saya berterima kasih untuk mendapatkan kesempatan ini dan kembali ke Barcelona dengan Bayern. Ini adalah sesuatu yang sangat istimewa. Saya tidak bisa mengatakan hal buruk tentang Barcelona. Karena saya begitu menghormati Barca. Saya tidak akan pernah melupakan dua pertandingan tersebut," ungkap Guardiola dikutip Goal, Sabtu (25/4/2015).

Sementara itu, pelatih berusia 44 tahun itu mengomentari tentang dampak yang akan diberikan Lionel Messi saat berhadapan dengan Muenchen. Dia mengatakan jika dirinya begitu menikmati menyaksikan aksi striker mungil di lapangan hijau, tapi kali ini gilirannya yang menderita. Karena harus menghentikan setiap langkah pemain Argentina tersebut.

"Saya menikmati menonton dia, sekarang giliran saya menderita. Kami akan mencoba untuk membuat sistem pertahanan terbaik untuk menjaga Leo di bawah kontrol," tukasnya dicomot dari Marca.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)