Tambahan Satu Angka Kembalikan Liverpool ke Posisi Lima

Sabtu, 25 April 2015 - 23:12 WIB
Tambahan Satu Angka Kembalikan Liverpool ke Posisi Lima
Tambahan Satu Angka Kembalikan Liverpool ke Posisi Lima
A A A
WEST BROMWICH - Meski gagal meraih hasil sempurna, namun Liverpool akhirnya berhasil kembali ke posisi lima tangga kelasemen sementara usai mengakhir pertandingan kontra West Bromwich Albion dengan skor kacamata. Namun sayangnya, hasil ini gagal membuat Liverpool menjauh dari Tottenham yang kini memiliki poin sama dan cerada satu tingkat di bawah Liverpool.

Saat pertandingan dimulai kedua tim sebenarnya sempat beberapa kali melakukan jual beli serangan. Namun kematangan permainan Liverpool di lapangan membuat anak asuhan Brendan Rodgers ini berhasil lebih banyak mengandalikan permainan.

Beberapa ancaman berbahaya pun sebenarnya berhasil diciptakan Liverpool di sepanjang pertandingan. Namun sayang, hingga pertandingan berakhir, tidak ada satu peluang pun yang bisa dimanfaatkan para pemain Liverpool dengan sempurna.

Di laga berikutnya, Liverpool harus kembali melakoni laga tandang dengan menghadapi Hull City. Laga tersebut haru bisa dimanfaatkan Liverpool untuk mendapatkan tiga angka karena di laga lain, Tottenham yang memiliki jumlah poin yang sama, harus berhadapan dengan Manchester City yang sedang beringas mempertahankan posisi mereka di urutan ke empat tangga kelasemen sementara.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2001 seconds (0.1#10.140)