Heboh, Polwan yang Telah Bersuami Ini Dipecat karena Berhubungan Seks dengan 6 Polisi

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:24 WIB
loading...
Heboh, Polwan yang Telah Bersuami Ini Dipecat karena Berhubungan Seks dengan 6 Polisi
Maegan Hall, polwan di Amerika Serikat, dipecat setelah terlibat skandal seks dengan 6 polisi rekan kerjanya. Foto/Departemen Polisi La Vergne
A A A
WASHINGTON - Seorang petugas polisi wanita (polwan) yang sudah bersuami di Tennessee, Amerika Serikat (AS), dipecat karena terlibat skandal seks liar . Dia terungkap telah melakukan hubungan intim dengan enam polisi yang menjadi rekannya.

Maegan Hall telah memiliki suami bernama Jedidiah Hall. Dia mengeklaim menjalani apa yang dia sebut "pernikahan terbuka", namun sang suami tidak setuju.

Mengutip New York Post, Kamis (12/1/2023), sang suami merupakan penjaga taman negara bagian setempat.

Menurut investigasi internal Departemen Kepolisian La Vergne di negara bagian Tennessee, Maegan Hall—yang kini berstatus mantan polwan—mengatakan bahwa dia dan suaminya, Jedidiah Hall, menjalani pernikahan terbuka (open marriage)—meskipun sang suami tidak ikut serta dalam skandal seks liar.

Menurut halaman Facebook Maegan Hall, dia dan suaminya menikah pada 23 Mei 2018.



Lahir di Chapel Hill, Tennessee, Jedidiah Hall mengatakan waktu yang dia habiskan di Taman Negara Bagian Tennessee, Henry Horton, sebagai seorang anak mengilhami dia untuk bekerja dengan Taman Negara Bagian Tennessee.

“Tanpa banyak uang untuk bepergian, Henry Horton menjadi tujuan liburan musim panas keluarga saya. Tumbuh di jalan setapak dan berenang di sungai membuat saya jatuh cinta dengan taman negara bagian kami dan berada di luar ruangan,” tulisnya di blog untuk departemen taman.

Jedidiah Hall awalnya berencana untuk menjadi seorang guru. Namun, saat berupaya meraih gelar masternya di Middle Tennessee State University, dia dipekerjakan oleh Taman Negara Bagian Henry Horton sebagai pembuat ulang interpretatif musiman selama musim panas.

“Musim panas itu mengubah hidup saya, dan saya memutuskan untuk mengajari pengunjung taman tentang sejarah dan sumber daya alam Tennessee,” tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0830 seconds (0.1#10.140)