Udinese Paksa Milan Telan Kekalahan

Minggu, 26 April 2015 - 01:57 WIB
Udinese Paksa Milan Telan Kekalahan
Udinese Paksa Milan Telan Kekalahan
A A A
UDINE - AC Milan gagal mencuri poin di markas Udinese. Bermain dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Sabtu (25/4/2015), I Rossoneri menyerah dengan skor 1-2.

Kedua tim sempat imbang di babak pertama. Milan yang berambisi mendekatkan diri ke zona Liga Europa berusaha maksimal meraih poin di Stadion Communale Friuli.

Namun Udinese yang tidak ingin dipermalukan di kandangnya sendiri sukses meredam gempuran Milan. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Sekembalinya dari ruang ganti, Milan tampil kedodoran. Keadaan itu dimanfaatkan tuan rumah untuk mencetak keunggulan. Aksi Giampiero Pinzi di menit 58 sukses mengubah skor menjadi 1-0.

Milan berusaha bangkit dengan tampil lebih menyerang. Namun startegi itu justru memberikan dampak buruk untuk mereka. Lini pertahanan Milan tak siap menerima serangan balik Udinese. Akhirnya gawang mereka kembali kebobolan dan kali ini giliran Agyemang-Badu yang berhasil mencetak gol. Pemain kebangsaan Ghana tersebut mengukir namanya di papan skor pada menit 74.

Dua menit sebelum laga usai, Giampaolo Pazzini membawa Milan memperkecil kekalahan. Pemain bernomor punggung 7 itu mencetak gol usai menerima umpan dari Alessio Cerci.

Kekalahan ini membuat Milan tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara. Mereka memiliki 43 poin, unggul lima angka dari Udinese yang duduk di posisi 12.

Susunan pemain:
UDINESE:
Karnezis; Widmer, Danilo, Domizzi, Piris; Agyemang-Badu, Allan, Pinzi; Guilherme (Kone'84); Di Natale, Geijo (Thereau'54)

AC MILAN: Diego Lopez; Abate, Mexes, Paletta (Rami'46), Antonelli; De Jong, Van Ginkel, Bonaventura (Destro'74); Menez, Suso (Cerci'64); Pazzini
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4686 seconds (0.1#10.140)