Inter Milan Berikan Roma Mimpi Buruk

Minggu, 26 April 2015 - 04:16 WIB
Inter Milan Berikan Roma Mimpi Buruk
Inter Milan Berikan Roma Mimpi Buruk
A A A
MILAN - AS Roma kembali menelan hasil buruk. Mereka kalah saat menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/4/2015) dini hari WIB.

Gawang Roma sudah kebobolan di menit ke-15. Gelandang Inter, Hernanes Andrade sukses mencetak gol usai memanfaatkan umpan pemberian Rodrigo Palacio. Sepakan sang pemain gagal ditangkap kiper Roma, Morgan De Sanctis.

Gelandang kebangsaan Brasil itu tampil bagus di laga kali ini. Beberapa menit setelah mencetak gol ia berhasil mengancam lini belakang I Lupi. Bola yang ditendangnya melenceng tipis dari mulut gawang.

Tampil di kandangnya sendiri membuat Inter begitu disiplin meladeni gempuran Serigala Ibukota. Hingga babak pertama usai, tim asuhan Roberto Mancini tetap unggul 1-0.

Sekembalinya dari masa istirahat, Roma langsung tampil menekan. Namun hasilnya baru bisa mereka rasakan di menit 63. Skor menjadi 1-1 saat Radja Nainggolan berhasil menyarangkjan bola ke gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Agar tidak kecolongan poin, kubu tuan rumah melakukan berbagai cara termasuk bermain kasar. Akibatnya lima pemain mereka diganjar kartu kuning oleh Daiele Orsato, wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Sementara di kubu Roma, ada empat pemain yang menerima hukuman tersebut.

Laga sepertinya akan berakhir dengan kedudukan imbang. Namun di menit 88 Mauro Icardi membuat seisi stadion kembali bergemuruh. Usai menerima umpan dari Lukas Podolski, Icardi sukses membawa Inter unggul 2-1. Hasil tersebut bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membawa Inter naik ke posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Sedangkan Roma, mereka ada di peringkat tiga dengan mengemas 58 angka. Kekalahan ini membuat mereka semakin sulit untuk menyaingi Juventus dalam perebutan Scudetto musim 2014/2015.

Susunan pemain:
INTER MILAN:
Handanovic; Juan Jesus, Vidic, Ranocchia, D'Ambrossio; Brozovic (Kovacic'71), Gnoukouri (Podolski'86), Guarin (Shaqiri'78); Hernanes; Icardi, Palacio

AS ROMA: De Sanctis; Florenzi, Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas; Pjanic (Iturbe'78), De Rossi (Doumbia'89), Nainggolan; Ibarbo, Gervinho, Totti (Keita'52)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)