Arsenal vs Chelsea Sementara Belum Ciptakan Gol

Minggu, 26 April 2015 - 22:51 WIB
Arsenal vs Chelsea Sementara Belum Ciptakan Gol
Arsenal vs Chelsea Sementara Belum Ciptakan Gol
A A A
LONDON - Duel sengit pekan ke-34 Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea, Minggu (26/4/2015) belum menciptakan gol untuk sementara. Bermain di Emirates Stadium, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah belum bisa mencetak gol kendati menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Pertandingan bertajuk Derby London ini diprediksi sengit akibat tensi panas dua pelatih, Arsene Wenger dan Jose Mourinho yang punya catatan rivalitas tersendiri. Namun keunggulan sebagai tuan rumah membuat The Gunners memudahkan mereka mendominasi jalannya pertandingan.

Peluang pertama Arsenal didapat Santi Cazorla di menit keempat pertandingan. Tendangan bebasnya yang tepat mengarah pada Thibaut Courtois masih mampu diamankan dengan baik.

Terus menyerang membuat lini pertahanan Arsenal sedikit lengah. Di menit ke-14, umpan Cesc Fabregas pada Oscar hampir mengancam gawang David Ospina andai tak digagalkan Hector Bellerin.

Di menit ke-33, Gary Cahill terlihat handsball setelahs epakan Cazorla terhalang tangan kirinya. Namun wasit Mark Oliver tak menganggapnya pelanggaran meski beberapa pemain Arsenal terlihat protes keras.

Di menit ke-44, permainan umpan pendek Arsenal membuat lini pertahan The Blues terancam. Sepakan Mesut Oezil pun bisa ditangkap dengan mudah oleh Courtois. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tercipta untuk sementara. Skor masih 0-0 untuk kedua tim.

Susunan Pemain Kedua Tim


Arsenal:
Ospina, Bellerin, Koscielny, Mertesacker (c), Monreal, Coquelin, Ramsey, Ozil, Cazorla, Sanchez, Giroud
Cadangan: Szczesny, Debuchy, Gibbs, Flamini, Wilshere, Walcott, Welbeck
Pelatih: Arsene Wenger

Chelsea:
Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta, Matic, Fabregas, Ramires, Oscar, Willian, Hazard
Cadangan: Cech, Filipe Luis, Zouma, Mikel, Loftus-Cheek, Cuadrado, Drogba
Pelatih: Jose Mourinho
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)