Hazard-Kane Sabet Penghargaan Pemain Terbaik

Senin, 27 April 2015 - 10:34 WIB
Hazard-Kane Sabet Penghargaan Pemain Terbaik
Hazard-Kane Sabet Penghargaan Pemain Terbaik
A A A
LONDON - Ajang penghargaan Profesional Footballers Association (PFA) telah berlangsung Minggu waktu setempat. Dalam ajang bergengsi tersebut Eden Hazard dan Harry Kane berhasil menjadi bintang. Gelandang Chelsea, Hazard terpilih sebagai pemain terbaik tahun 2015 versi PFA. Sedangkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane dinobatkan sebagai pemain muda terbaik tahun Ini.

Keduanya berhasil menyingkirkan sejumlah kandidat kuat lainnya. Seperti Hazard, pemain asal Belgia itu berhasil mengalahkan Diego Costa, David De Gea, Philippe Coutinho, Harry Kane, dan Alexis Sanchez dalam perebutan pemain terbaik.

Untuk gelar pemain muda terbaik, Kane berhasil menyingkirkan pesaingnya yaitu Thibaut Courtois, Philippe Coutinho, Hazard, De Gea, dan Raheem Sterling. Bagi Kane sendiri, penghargaan yang diraihnya menjadi momen pembuktian akan kiprahnya, Ia pun mengaku bangga sudah terpilih sebagai pemain muda terbaik versi PFA.

"Ini sangat luar biasa. Merupakan momen yang membanggakan buat diri saya dan keluarga saya. Semoga ini akan menjadi yang pertama untuk penghargaan lainnya.Saya harus terus bekerja keras, tapi mendapat pengakuan dari rekan-rekan Anda adalah sesuatu yang spesial dan pastinya ini malam yang tak bisa dilupakan," tutur Kane dilansir Dailymail, Senin (27/4/2015).

Hazard dan Kane dinilai layak meraih gelar tersebut. Pasalnya, kontibusi kedua pemain untuk masing-masing klub dianggap sangat besar. Kane telah menorehkan 30 gol di semua kompetisi sejak memperkuat Spurs pada 2011 silam .Sementara Hazard menunjukkan penampilan apik dan sukses mengantar Chelsea merajai puncak klasemen musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8907 seconds (0.1#10.140)