Ditemui Pengurus KKSS Kepri, Gubernur Sulsel: Semoga Dapat Mempererat Silaturahmi

Jum'at, 13 Januari 2023 - 00:05 WIB
loading...
Ditemui Pengurus KKSS Kepri, Gubernur Sulsel: Semoga Dapat Mempererat Silaturahmi
Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima audiensi Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Jakarta, Kamis (12/1/2023). Foto Antara
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman menerima audiensi Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Jakarta, Kamis (12/1/2023). Andi berharap kegiatan Tudang Sipulung yang akan digelar dapat mempererat silaturahmi.

"Kita berharap KKSS dapat bersatu dan berperan aktif, sekaligus memberikan kontribusi yang lebih bagi kemajuan masyarakat. Serta lebih mempererat silaturahmi sesama warga Sulsel," ujar Gubernur Sulsel Andi Sudirman, Kamis (12/1/2023).

Kedatangan Badan Pengurus Wilayah KKSS Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) itu dalam rangka mengundang orang nomor satu di Sulsel itu untuk menghadiri kegiatan Tudang Sipulung.

Ketua Panitia Penyelenggara, Ady Indra Pawennari mengatakan acara tersebut akan digelar di Paviliun Nusantara, Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang, Sabtu (21/1/2023).

“Ini pertama kami lakukan dan insyaallah akan dihadiri Pak Gubernur Andi Sudirman . Bersama beberapa tokoh dan pengurus KKSS,” kata Ady Indra.

Pihaknya berharap lewat acara Tudang Sipulung itu, bisa mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar sesama warga asal Sulawesi Selatan yang ada di Kepri.

Ady yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris KKSS Kepri itu mengatakan, selain Gubernur Sulsel, panitia juga mengundang penceramah khas bahasa Bugis, Ustadz Muhammad Yusuf.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3784 seconds (0.1#10.140)