On Fire, Madrid Batal Lepas Chicharito?

Senin, 27 April 2015 - 14:46 WIB
On Fire, Madrid Batal Lepas Chicharito?
On Fire, Madrid Batal Lepas Chicharito?
A A A
MADRID - Javier Chicharito Hernandez kembali tampil memukau untuk Real Madrid. Setelah menjadi pahlawan Los Blancos lantaran mencetak gol tunggal yang mengantarkan Madrid menembus semifinal Liga Champions, kini pemain asal Meksiko kembali menyumbang gol dalam kemenangan timnya atas Celta Vigo di Liga Spanyol dengan skor 4-2, Senin (27/4/2015).

Dalam laga tersebut, Chicharito menyumbang dua gol kemenangan Madrid. Berkat tambahan tiga angka tersebut membuat Madrid kembali membuntuti Barca yang hanya terpaut dua poin di papan klasemen.
Tak ayal kontribusi Chicharito membuatnya kembali mendapat respek dari para penggemar El Real.

Chicharito yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari Manchester United belakangan memang santer diberitakan bakal dikembalikan ke klub Inggris itu lantaran performanya dinilai kurang memuaskan.
Namun, dilansir Goal, Senin (27/4/2015) penampilan gemilang Chicharito di dua laga terakhir bersama Madrid membuat manajemen klub mempertimbangkan untuk mengontraknya secara permanen musim depan.

Bahkan menurut salah satu media asal Spanyol, Real Madrid saat ini telah menyiapkan dana sebesar Rp140,9 miliar rupiah untuk bisa mempermanenkan sang pemain kelahiran 1 Juni 1988. Meski demikian, hal tersebut baru akan teralisasi jika Chicharito bisa mempertahankan performa apiknya hingga akhir musim ini.

''Dia menikmati peningkatan performanya, ini sangat baik untuknya. Jika Chicharito dalam performa terbaiknya, ia sama sekali tidak bisa diragukan,'' jelas Carlo Ancelotti.

''Saya memiliki tim yang sama sekali tidak bisa diragukan. Tapi hanya ada 11 orang yang bisa dimainkan, sedangkan sisanya harus menunggu di bangku cadangan,'' sambungnya.

Di musim ini, Chicharito kerap menjadi pilihan kedua setelah Karim Benzema. Ia bahkan hanya tampil sebagai starter sebanyak lima kali, di Liga Spanyol dan Liga Champions. Tapi, seiring performanya yang kian meningkat tak menutup kemungkinan jika pelatih Carlo Ancelotti akan lebih banyak memberikannya porsi bermain.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)