Watford Pede Bisa Bersaing di Liga Primer

Senin, 27 April 2015 - 15:56 WIB
Watford Pede Bisa Bersaing di Liga Primer
Watford Pede Bisa Bersaing di Liga Primer
A A A
WATFORD - Watford FC memastikan tiket promosi ke Liga Primer Inggris musim depan. Bek Watford Miguel Layun tak dapat menutupi rasa gembira seusai timnya kembali mencicipi ketatnya persaingan kasta tertinggi liga Inggris. Tim asuhan Slavisa Jokanovic itu meraih tiket promosi setelah meraih kemenangan 2-0 di kandang Brighton and Hove Albion Sabtu (25/4/2015).

Kemenangan itu membuat Watford nyaman di puncak klasemen Liga Championship dengan mengemas 88 poin dari 45 pertandingan yang sudah dilakoni. Kepastian meraih tiket promosi The Hornets juga tidak lepas dari kekalahan Middlesbrough di kandang Fulham dengan skor 3-4.

Prestasi ini pun disambut baik oleh Layun. Bagi pemain 26 tahun itu, keberhasilan berlaga di divisi utama musim depan merupakan kesempatan besar bagi timnya untuk membuktikan diri bersaing dengan klub papan atas Inggris lainnya. Ia pun mengaku tak akan memikirkan tekanan besar yang bakal dihadapi Watford.

“Anda melakukan hal yang paling Anda cintai, yaitu bermain sepak bola. Saya tak dapat menutupi rasa gembira. Ini hanya soal kesempatan untuk membuktikan kualitas kami. Saya tak merasakan adanya tekanan. Dalam hidup akan ada banyak tekanan tergantung bagaimana soal menghadapinya,” ujar Lyun, dilansir BBC, Senin (27/4/2015).

Watford memastikan diri meraih kemenangan berkat gol yang dicetak striker Matej Vydra. Ini merupakan merupakan promosi Watford yang keempat atau yang pertama kembali berkompetisi di Liga Primer sejak terdepak di musim 2006/2007.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)