Tak Ada Satupun Nama Pemain City di Tim Terbaik Liga Inggris

Senin, 27 April 2015 - 15:42 WIB
Tak Ada Satupun Nama Pemain City di Tim Terbaik Liga Inggris
Tak Ada Satupun Nama Pemain City di Tim Terbaik Liga Inggris
A A A
LONDON - Meski dipenuhi segudanng pemain bintang dan berlabel juara bertahan, Manchester City nyatanya malah tak bisa mengirimkan satupun pemain mereka dalam daftar tim terbaik Liga Primer Inggris musim 2014/2015. Hal ini jelas cukup mengejutkan. Pasalnya, Sergio Aguero yang menjadi andalan Manchester City di lini depan, saat ini masih menduduki puncak pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris.

Hal sebaliknya justru terjadi pada Chelsea. Sebagai kandidat juara terkuat musim ini, Chelsea berhasil memasukan enam nama pemainnya sekaligus kedalam daftar 11 pemain terbaik Liga Primer Inggris.

Kejutan lain juga datang dari Liverpool. Raheem Sterling yang belakangan sempat menjadi pembicaraan hangat lantaran diangap sebagai pemain muda paling berbakat, justru tidak dimasukan kedalam daftar pemain Liga Inggris. Namun Liverpool bisa sedikit berbangga, karena paling tidak ada nama Coutinho diantara 10 pemain terbaik lainnya.

Selain itu, Arsenal, Tottenham dan Southampton juga berhasil menyelipkan masing-masing satu nama ke dalam 11 nama pemain Liga Primer Inggris musim ini. Dari Arsenal, ada nama Alexis Sanchez yang baru bergabung di awal musim ini. Sedangkan Southampton mengirimkan pemain berposisi bek kiri, Ryan Bertrand dan Tottenham berhasil memasukan nama Harry Kane di lini depan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6923 seconds (0.1#10.140)