Fokus Trofi Championship, Watford Belum Ingin Gelar Sukses Promosi

Senin, 27 April 2015 - 16:46 WIB
Fokus Trofi Championship, Watford Belum Ingin Gelar Sukses Promosi
Fokus Trofi Championship, Watford Belum Ingin Gelar Sukses Promosi
A A A
WATFORD - Meski dipastikan bakal berlaga di kompetisi Liga Primer Inggris musim depan, pelatih Watford Slavisa Jokanovic belum ingin merayakan keberhasilan timnya. The Hornets meraih tiket promosi setelah memetik kemenangan 2-0 di kandang Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Championship 2014/2015, Sabtu (25/4/2015).

Meski senang, sang pelatih meminta timnya untuk tak lantas merayakan hal tersebut secara berlebihan. Meski kabarnya para pemain Watford meluapkan kegembiraan seusai mengetahui dua saingan mereka gagal menuai poin penuh saat berada di dalam bus yang mereka tumpangi saat kembali menuju ke Watford. Calon tim promosi lainnya Middlesbrough kalah dari Fulham 3-4, sedangkan Norwich City ditahan imbang tuan rumah Rotherham 1-1.

"Saat menunggu kepastian lolos, rasanya seperti telah memenangkan semifinal.Tapi ini bukan waktu yang tepat untuk perayaan," ujar Slavisa Jokanovic dilansir Guardian, Senin (27/4/2015).

Watford meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetak Troy Deeney dan Matej Vydra. Kemenangan ini membuat mereka nyaman di puncak klasemen dengan mengemas 88 poin dari 45 pertandingan yang sudah dilakoni. (Baca juga: Watford Pede Bisa Bersaing di Liga Primer)

Jokanovic merupakan pelatih keempat klub berseragam kuning-merah ini. Berkat tangan dinginnya, Watford meraih promosi untuk pertama kalinya sejak mengalami degradasi delapan tahun silam pada musim 2006/207. Saat itu, The Hornets dipaksa turun kasta setelah menempati posisi juru kunci dengan hanya mengoleksi 28 poin dari 38 pertandingan.



">"Ini kehormatan bagi kami untuk berada di posisi ini di liga. Kami memenangkan semifinal dan sekarang kami harus memenangi final," kata pelatih asal Serbia itu menjawab soal peluang timnya meraih trofi Championship.
"
">Tidak hanya di laga ini kami menunjukkan karakter yang bagus dan berpengalaman melakukan sesuatu dalam situasi ini.

">Kami berjuang sepanjang musim, bukan hanya hari ini. Orang berbicara tentang striker tapi saat ini setiap pemain berkonsentrasi dan fokus pada apa yang harus kami lakukan."
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9449 seconds (0.1#10.140)