Raul Pun Gagal Pikat PSM Makassar

Senin, 27 April 2015 - 17:01 WIB
Raul Pun Gagal Pikat PSM Makassar
Raul Pun Gagal Pikat PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Pelatih Kepala PSM Makassar Hans Peter Schaller belum me‎mutuskan nasib pemain asing asal Argentina Carlos Raul Sciucatti. Meski saat ini, mantan pemain Persijap Jepara tersebut masih berada di Makassar untuk mengikuti seleksi sebelum disodorkan kontrak dari manajemen PSM. "Saya belum memikirkan Raul," kata Peter.

Raul dipanggil untuk mengikuti seleksi setelah gelandang asal Serbia Nenad Begovic dinyatakan tidak lolos verifikasi untuk memperkuat tim tertua di Indonesia ini di kompetisi QNB League. Lantaran klub dan kompetisi sebelumnya dinilai di bawah standar. Untuk itu, tim kepelatihan terus mendatangkan pemain asing untuk menggenapi kuota pemain asing.

Peter mengatakan, Raul sama dengan pemain asing lainnya yakni harus mengikuti seleksi terlebih dahulu sebelum direkomendasikan ke manajemen untuk direkrut. "Dia harus tunjukkan kualitas dulu,"ungkap pelatih berdarah Austria ini.

Kondisi kekisruhan sepak bola nasional juga membuat seluruh tim terhambat melakukan persiapan, termasuk tim Juku Eja. Meski demikian, tim kepelatihan tetap memberikan program latihan untuk Syamsul Haeruddin dkk sebelum kembali menjalani pertandingan di kompetisi nantinya.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan yang dikonfirmasi terkait dengan nasib pemain asing yang akan direkrut oleh tim kepelatihan telah menyerahkan sepenuhnya pelatih. "Sekarang belum ada rekomendasi siapa yang akan direkrut," ungkap dia.

Kendati demikian, dirinya berharap agar tim kepelatihan bisa mendapatkan pemain yang sesuai dengan apa yang diinginkan, bahkan kata dia jeda saat ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan seleksi. "Kita berharap dapat pemain berkualitas,"tukas mantan kapten PSM ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1697 seconds (0.1#10.140)