Pernyataan Rodgers Ini Sinyal Kepergian Balotelli?

Selasa, 28 April 2015 - 02:53 WIB
Pernyataan Rodgers Ini Sinyal Kepergian Balotelli?
Pernyataan Rodgers Ini Sinyal Kepergian Balotelli?
A A A
LIVERPOOL - Mario Balotelli sepertinya harus berpikir untuk mencari klub baru atau setidaknya meningkatkan performa untuk musim depan. Pasalnya, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers berencana mencari penyerang baru untuk musim depan.

"Ini tentunya area yang harus kita perbaiki di musim panas. Kami punya penyerang bagus seperti Sturridge tetapi dia butuh bantuan," pungkas Rodgers di Sports Mole.

Sejak kepergian Luis Suarez ke Barcelona, lini depan Liverpool tumpul. Dua pengganti yang dibeli: Balotelli dari AC Milan, dan Rickie Lambert dari Southampton gagal memenuhi ekspektasi.

Praktis, Rodgers hanya mengandalkan Daniel Sturridge untuk menggedor pertahanan lawan. Sayangnya, Sturridge pun mengalami musim yang buruk karena cedera dan harus absen hingga musim ini berakhir.

Hal ini membuat The Reds kehilangan daya gedor. Dari catatan statistik, Liverpool hanya mampu membobol gawang lawan 47 kali dari 33 laga di liga musim ini.

Torehan itu sangat jauh tertinggal dibanding musim lalu. Dengan jumlah laga yang sama, Steven Gerrard dan kawan-kawan mampu mencetak hampir 100 gol.

"Jika Anda melihat statistik, di jumlah pertandingan yang sama, kami mencetak 90 gol. Anda berbicara perbedaan yang hampir 100 persen (dengan musim ini)" pungkas pelatih asal Irlandia Utara ini.

"Dalam hal bertahan, kami telah kuat, di samping apa yang orang katatakan, kami punya 14 pertandingan tidak kebobolan. Tetapi, area yang paling krusial ketika saya pertama kali datang adalah urusan pencetak gol dan itu adalah sesuatu yang harus kami perbaiki," tutupnya.

Sebelumnya, media-media Inggris ramai memberitakan Liverpool bakal membuang setidaknya 10 pemain di bursa transfer musim panas nanti. Dan, nama Balotelli serta Lambert masuk dalam daftar cuci gudang. (Baca Juga: Liverpool Akan Lepas 10 Pemain)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4468 seconds (0.1#10.140)