Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Akhirnya Go Public: Bisa Melengkapi

Jum'at, 13 Januari 2023 - 12:55 WIB
loading...
Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Akhirnya Go Public: Bisa Melengkapi
Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu akhirnya go public. Celine dan Stevan kini secara blak-blakan mengungkapkan hubungan mereka dan tak malu tampil bersama. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu akhirnya go public. Celine dan Stevan kini secara blak-blakan mengungkapkan hubungan mereka dan tak malu lagi tampil bersama.

Celine pun mengungkapkan alasannya go public dengan Stevan. Artis 30 tahun itu menilai hubungannya dengan pelantun Belum Siap Kehilangan ini tidak ada yang perlu untuk disembunyikan.

"Go public aja karena emang nggak ada yang ditutupi juga kan. Kita juga jalanin-jalanin aja dan tidak merugikan orang," kata Celine saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

Sejauh ini ibu empat anak itu merasa hubungan dengan Stevan Pasaribu masih berjalan dengan semestinya. Urusan nanti ke depannya, Celine dan penyanyi 27 tahun itu memilih menyerahkan semua kepada Tuhan.





Selain itu, Celine juga merasa dirinya dan Stevan Pasaribu bisa melengkapi satu sama lain.

"Hubungannya ya gini-gini aja maksudnya aku sama dia ya kita jalanin aja dulu. Nanti gimana, nanti kita serahkan sama Tuhan aja. Bisa melengkapi satu sama lain," jelas Celine.

Selain itu, Stevan Pasaribu juga disebut sudah dekat dengan anak-anak Celine. Bahkan mantan istri Stevan William itu melihat kecocokan antara kedekatan sang kekasih dengan anak-anaknya.

"Emang anak-anak aku kebetulan deket sama temen-temen aku juga sih. Cocok-cocok aja," pungkasnya.



Sebelum berpacaran dengan Stevan Pasaribu, Celine Evangelista memiliki kedekatan dengan komika Marshel Widianto. Namun, itu hanya settingan. Sebab, Marshel kini sudah memiliki kekasih yaitu Yansen mantan personil JKT48.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)