Rakitic Sanjung Kinerja Luis Enrique

Selasa, 28 April 2015 - 14:13 WIB
Rakitic Sanjung Kinerja Luis Enrique
Rakitic Sanjung Kinerja Luis Enrique
A A A
BARCELONA - Setelah sempat dikritik karena gaya kepelatihannya, kini Luis Enrique diberikan pujian oleh banyak pihak termasuk Ivan Rakitic. Gelandang Barcelona itu menganggap Enrique sukses memaksimalkan peran tiap pemain di semua lini.

"Semenjak dilatih Enrique, tim ini sudah banyak meningkat dalam sejumlah posisi. Kami pun sepenuhnya percaya dan memberi dukungan 100 persen padanya," ujar Rakitic, dilansir Goal, Selasa (28/4/2015).

Enrique mulai melatih El Barca pada awal musim 2014/2015. Ia menggantikan Gerardo Martino yang gagal membawa Lionel Messi Cs juara pada musim lalu.

Perlahan tapi pasti, kinerja Enrique membuahkan hasil positif. Meski sempat memiliki hubungan buruk dengan beberapa pemain, pelatih berusia 44 itu akhirnya mampu membawa skuatnya ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Selain itu, Enrique juga bisa mengantarkan Barcelona ke babak semifinal Liga Champions. Bahkan Barcelona berpeluang besar menjuarai ajang Copa del Rey sebab mereka sudah berada di final dan akan berhadapan dengan rival terberatnya, Atletico Madrid.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9175 seconds (0.1#10.140)