Pelatih Warriors Akui Timnya Tampil Buruk

Selasa, 28 April 2015 - 17:46 WIB
Pelatih Warriors Akui Timnya Tampil Buruk
Pelatih Warriors Akui Timnya Tampil Buruk
A A A
JAYAPURA - Warriors FC kembali mendapatkan hasil minor dalam persaingan Grup E AFC Cup 2015. Wakil Singapura itu, melengkapi kekalahan kelima setelah digilas Persipura Jayapura enam gol tanpa balas di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (28/4/2015). Hasil itu pun, semakin mengubur Warriors di dasar klasemen sementara.

Persipura sukses mengunduli Warriors di depan publik sendiri. Di mana enam gol tim berjuluk Mutiara Hitam itu, masing-masing sukses dilesakan Bio Paulin pada menit ke- 19, Ian Louis Kabes (41 dan 58), Boaz (53 dan 56), dan ditutup Gerald Pangkali (88).

Pelatih Warriors asal Inggris, Alex Weaver, tidak mampu menutupi kekecewaan atas hasil buruk yang kembali didapat anak-anak asuhnya. Padahal sebelum pertandingan tersebut dimainkan, Weaver begitu yakin jika timnya bisa memberikan kejuatan pada pertandingan tersebut.

"Harus saya akui jika pemain kami tampil buruk. Saya menilai para pemain tidak bermain sesuai rencana yang saya berikan. Hal itu ditambah, dengan permainan Persipura yang memiliki variasi serangan. Itu membuat tim kami kerepotan," ungkap Weaver selepas jalannya laga.

Sebelum tarung kontra Persipura, Warriors sendiri sudah dipastikan tersingkir dari persaingan Grup E. Hasil nihil dari lima laga yang sudah dimainkan, membuat pemuncak klasemen sementara Singapura League (S-League) itu ada di bawah Persipura, Bengaluru (India), dan Maziya S&RC.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6037 seconds (0.1#10.140)