Titisan Messi Siap Debut di Madrid

Selasa, 28 April 2015 - 21:28 WIB
Titisan Messi Siap Debut di Madrid
Titisan Messi Siap Debut di Madrid
A A A
MADRID - Pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard berpeluang mencatatkan debutnya pada Kamis (30/4/2015) dini hari WIB. Pemain yang dijuluki titisan Lionel Messi itu dipanggil ke dalam skuat utama demi menggantikan peran seniornya yang mengalami cedera.

Tiga pemain Madrid yakni Luka Modric, Karim Benzema dan Gareth Bale masih menghuni ruang perawatan medis. Karenanya, Carlo Ancelotti selaku pelatih tim memanggil Odegaard. Ia dan dua pemain muda lainnya bakal disertakan ke dalam rombongan.

"Besok ada tiga pemuda yang menghuni skuat utama. Dia adalah Odegaard, Borja Mayoral dan Diego Llorente. Saya pikir dua dari tiga nama itu bakal duduk di bangku cadangan. Namun mereka tetap memiliki kesempatan untuk unjuk kemampuan," ucap Ancelotti yang dikutip dari Sky Sports.

Jika dimainkan, Odeagaard bisa menempati beberapa posisi. Namun bila melihat komposisi tim, Odegaard sepertinya bakal ditugaskan mengganti peran Modric di lini tengah.

Untuk posisi ujung tombak, Ancelotti bakal menunjuk Javier 'Chicharito' Hernandez sebagai pengganti Benzema. Sementara Bale, tempatnya di sisi sayap kemungkinan diberikan pada James Rodriguez atau Jese Rodriguez.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)