Ancelotti Ingin Pertahankan Chicharito di Real Madrid

Selasa, 28 April 2015 - 22:49 WIB
Ancelotti Ingin Pertahankan Chicharito di Real Madrid
Ancelotti Ingin Pertahankan Chicharito di Real Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui kalau Javier 'Chicharito' Hernandez layak untuk dipertahankan. Namun sayang, Ancelotti mengaku masih harus menunggu hingga akhir musim ini sebelum memutuskan bagaimana nasib Chicharito di Real Madrid.

Semenjak dipinjam dari Manchester United di awal musim ini, Chicharito memang lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Pemain asal Meksiko ini bahkan hanya digunakan Ancelotti sebagai pelapis Benzema atau penambah daya gedor lini depan disaan Real Madrid mengalami kebuntuan.

Namun beruntung, cederanya Benzema di beberapa laga terakhir el Real, membuat Chicharito akhirnya mendapatkan kesempatan masuk kedalam skuat utama. Namanya bahkan langsung menjadi sorotan usai membawa Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa lewat gol semata wayangnya.

''Kami akan melihat hingga akhir musim ini. Saya sangat suka dengan profesionalisme yang ia tunjukan selama ini dan bagaimana ia memanfaatkan peluang yang ia dapat,'' jelas Anchelotti seperti dilansir sportmole.

''Bagi seorang pelatih, itu adalah tipikal pemain yang perlu dipertahankan,'' sambungnya.

Hingga saat ini, Chicharito telah bermain sebanyak 26 kali bagi Real Madrid di semua kompetisi. Namun lantaran jarangnya Chicharito diberikan waktu panjang di atas lapangan hijau, dirinya pun hingga kini baru bisa menyumbangkan delapan gol bagi el Real.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4085 seconds (0.1#10.140)