So Sweet! Perlakuan Abidzar Al Ghifari terhadap Umi Pipik Ini Tuai Sorotan

Jum'at, 13 Januari 2023 - 19:57 WIB
loading...
So Sweet! Perlakuan Abidzar Al Ghifari terhadap Umi Pipik Ini Tuai Sorotan
Abidzar Al Ghifari kembali menuai sorotan warganet. Kali ini beragam pujian yang mengemuka. Foto/Instagram Abidzar Al Ghifari
A A A
JAKARTA - Abidzar Al Ghifari kembali menuai sorotan warganet. Kali ini beragam pujian yang mengemuka, setelah video sang aktor memperlakukan Umi Pipik, ibundanya, beredar di media sosial.

Ya, belum lama ini video Abidzar mencium kening dan tangan Umi Pipik sukses membuat warganet tersentuh. Video itu meng-capture momen saat Umi Pipik menghadiri pemutaran film Balada Si Roy yang dibintangi Abidzar.

Tampak dalam video, Abidzar menyambut kedatangan Umi Pipik dengan mencium tangan lalu kening sang ibunda. Gambar selanjutnya menampilkan foto-foto Abidzar bersama ibu serta kakak dan adiknya di bioskop. Lagi-lagi pemuda 21 tahun itu terlihat mencium kening ibunya sebelum menerima minuman. Lalu ada juga foto Abidzar berpose dengan keluarganya seraya merangkul mereka.

Yang tak kalah manis adalah foto Abidzar berfoto dengan Umi Pipik di atas sepeda. Di situ terlihat adik Adiba Khanza tersebut memeluk ibunya dari belakang.

Video yang diunggah Umi Pipik dan dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambegosiip itu pun sukses mengundang reaksi positif warganet. Mereka banyak yang memuji sikap dan perlakukan manis Abidzar terhadap ibunya. Tak sedikit pula netizen yang terharu menyaksikan video tersebut.

"Astagfirullah.. Seketika air mataku tbtb keluar terharu bet liahatnya.. Umi pipik sangat hebat bisa membimbing anak²nya sendirian, alm ustadz uje pasti senang lihatnya. Skrng abidzar pengganti ayah nya melindungi keluarganya, sehat² trs umi pipik, abidzar&adik²," tulis sept*******.

"GK papa gaya urakan yg penting patuh dan hormat kepada orangtua ,respec sama abidzar," timpal safi*******.

"Surgamu ibumu nak muliakanlah ibumu," ujar bund*********.

"MasyaAllah Beruntung banget ya jka mempunyai jagoan yg udah gede,, aplgi mereka sgt memuliakan ibunda nya," kata agst*************.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7704 seconds (0.1#10.140)