Barcelona Cetak Lima Gol di Babak Pertama

Rabu, 29 April 2015 - 02:01 WIB
Barcelona Cetak Lima Gol di Babak Pertama
Barcelona Cetak Lima Gol di Babak Pertama
A A A
BARCELONA - Entah mimpi apa para pemain Getafe semalam, bertandang ke markas Barcelona dalam laga lanjutan La Liga Spanyol musim 2014/2015, mereka justru harus rela untuk dipermalukan. Bagaimana tidak, meski pertandingan baru berjalan selama 45 menit, namun Barcelona telah berhasil menyarangkan lima gol ke gawang Getafe.

Petaka bermula saat pemain getafe melakukan kesalahan fatal di kotak terlarang pada menit sembilan. Hadiah penalti yang diberikan pengadil lapangan pun tak disia-siakan oleh Messi.

Lalu gol Barcelona selanjutnya tercipta di menit 25. Memanfaatkan umpan Lionel Messi, Luis Suarez berhasil menambah keunggulan Barcelona.

Namun hanya tiga menit berselang, Neymar kembali berhasil menambah nestapa Getafe usai memanfaatkan umpan dari Luis Suarez. Lalu dua menit kemudian, giliran Neymar yang memberikan umpan matang Xavi guna menambah keunggulan menjadi 4-0.

Namun sebelum babak pertama usai, Luis Suarez kembali menambah keunggulan Barcelona. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Messi, bola yang diarahkan ke Xavi langsung diteruskan ke arah Suarez, mantan pemain Liverpool itupun memastikan Barcelona menutup babak pertama dengan keunggulan 5-0.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)