Mau Juara? Mantan Pelatih Spurs Minta Arsenal Lakukan Ini

Rabu, 29 April 2015 - 12:34 WIB
Mau Juara? Mantan Pelatih Spurs Minta Arsenal Lakukan Ini
Mau Juara? Mantan Pelatih Spurs Minta Arsenal Lakukan Ini
A A A
LONDON - Arsenal kembali didorong untuk membeli setidaknya tiga pemain baur di bursa transfer musim panas nanti. Setelah Thierry Henry, kini mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp yang meminta Arsenal membeli pemain baru.

"Mereka butuh tambahak kekuatan untuk tim. Saya pikir mereka butuh bek, gelandang tengah dan penyerang," ujar Redknapp di Talksport.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur ini menambahkan, pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebetulnya paham dengan hal tersebut. Dan menurutnya, Wenger juga paham timnya mampu menjuarai Liga Inggris untuk musim depan jika pembelian pemain dilakukan.

"Mereka (pemain baru) tidak mudah ditemukan, tetapi jika mereka bisa mendapatkannya, mereka bisa jadi pesaing untuk juara liga. Mereka telah memiliki beberapa pemain yang fantastis," ujar Redknapp.

Komentar Redknapp ini mirip dengan yang dilontarkan Henry sebelumnya. Legenda Arsenal itu meminta Wenger menambah empat pemain terutama di sektor penyerangan. Bahkan, Henry menilai Arsenal tidak akan juara jika hanya mengandalkan Olivier Giroud.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9617 seconds (0.1#10.140)