Embargo FIFA Jadi Penghalang Barca Gaet Pogba

Sabtu, 02 Mei 2015 - 02:02 WIB
Embargo FIFA Jadi Penghalang Barca Gaet Pogba
Embargo FIFA Jadi Penghalang Barca Gaet Pogba
A A A
BARCELONA - Spekulasi seputar masa depan gelandang muda milik Juventus, Paul Pogba semakin memanas setelah Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida mengaku sangat tertarik mendaratkan pemain asal Prancis itu ke Camp Nou -kandang Barca-. Tapi sayang embargo FIFA yang harus dijalani kubu Catalan menjadi penghalang buat mereka untuk memperkuat skuat hingga 2016, mendatang.

Kabarnya Braida sudah menemui Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta secara langsung di Turin untuk membahas peluang transfer Pogba. Sementara itu Barcelona bukanlah satu-satunya klub peminat Pogba, klub raksasa asal Prancis, Paris Saint-German (PSG) juga sangat ngotot mendapatkan tanda tangan sang pemain. PSG menjadi klub terdepan untuk mengamankan jasa Pogba, setelah Barca tidak mungkin mendatangkan pada musim panas nanti.

"Kami sangat menyukai Pogba, tapi jelas pemain juara sepertinya diminati banyak klub. Bagi Barca sangat penting untuk mendatangkannya, namun kami tidak bisa membawa pemain sampai 2016 akibat embargo FIFA. Saya berbicara dengan Marotta tentang semua pemain, apakah itu termasuk Pogba, Ya," jelas Braida dilansir Espana, Sabtu (2/5/2015).

(Baca Juga: Pogba Goyah Dikipasi Rp3,2 M Per Pekan)

"Sejauh ini saya menunggu instruksi dari pihak klub dan sementara menunggu langkah klub, saya terus bekerja keras. Liga Champions akan sangat menyulitkan buat semua klub. Sebagai orang Italia, saya berharap bertemu Juventus di Berlin. akan sangat menyenangkan berada di sana," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6972 seconds (0.1#10.140)