Soal Perpanjangan Kontrak, Sterling Masih Keras Kepala

Sabtu, 02 Mei 2015 - 16:43 WIB
Soal Perpanjangan Kontrak, Sterling Masih Keras Kepala
Soal Perpanjangan Kontrak, Sterling Masih Keras Kepala
A A A
LIVERPOOL - Raheem Sterling belum juga menyepakati kontrak baru yang diberikan manajemen Liverpool. Pemain berusia 20 tahun itu masih belum puas dengan tawaran gaji yang disodorkan padanya.

Melihat kondisi tersebut, beberapa tim raksasa seperti Real Madrid dan Arsenal berusaha untuk menggoda sang pemain. Namun Liverpool lewat penuturan Brendan Rodgers selaku manajer tim menegaskan tak bakal menjual Sterling di musim panas nanti.

"Kami telah membuat keputusan dan klub menyetujui itu. Raheem tidak akan kemana-mana pada musim panas, bahkan jika dia tak juga memperpanjang kontraknya di Liverpool," tegas Rodgers yang dikutip dari Soccerway.

Sejauh ini kubu The Reds masih berusaha agar pemain bintangnya mau bertahan. Rodgers mengatakan bahwa hubungan klub dengan Sterling masih berjalan baik.

"Kami memiliki banyak pertemuan dengannya. Selain masalah kontrak, kami juga membahas hal-hal yang bersifat pribadi," ucapnya.

"Ini adalah klub terbaik baginya. Dia memiliki kesempatan untuk terus bermain dan menunjukkan bakatnya agar lebih kompetitif," sambung Rodgers.

Kontrak Sterling di Liverpool akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Musim ini ia bermain gemilang dengan mencatatkan 49 penampilan di semua ajang resmi. Dari kesempatannya itu ia bisa mencetak 11 gol.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)