Kartu Merah Bantu Liverpool Petik Hasil Sempurna

Sabtu, 02 Mei 2015 - 23:25 WIB
Kartu Merah Bantu Liverpool Petik Hasil Sempurna
Kartu Merah Bantu Liverpool Petik Hasil Sempurna
A A A
LIVERPOOL - Menjamu Queens Park Rangers di hadapan ribuan pendukung setianya, Liverpool sebenarnya nyaris saja gagal meraih hasil sempurna. Bagaimana tidak, gol semata wayang yang dicetak Philippe Coutinho di menit 19, ternyata berhasil disamakan oleh Leroy Fer pada menit 73. Padahal, sejak dimulainya babak kedua, tuan rumah tak henti-hentinya membombardir pertahanan QPR.

Namun beruntung, dimenit 79 sang pengadil lapangan memberikan Liverpool hadiah sepakan dari titik putih. Namun semua pendukung Liverpool yang memadati Anfield terkejut bukan kepalang disaat Steven Gerrard yang dipercaya untuk melakukan eksekusi justru menyianyiakan kesempatan yang diberikan padanya.

Beruntung hanya tiga menit kemudian, wasit kembali memberikan Liverpool hadiah penalti. Namun kali ini steven Gerrard yang kembali dipercaya berhasil menceploskan bola ke gawang QPR yang sekaligus membuat Liverpool berhasil mendapatkan tambahan tiga angka guna mempertahkan posisi mereka.

Dengan tambahan tiga poin dari laga tersebut, maka Liverpool kini dipastikan tidak bergeser dari posisi mereka di urutan lima besar Tangga kelasemen sementara. Namun mereka tetap harus waspada, karena Tottenham dan Sunderland saat ini sedang menempel ketat dengan duduk di posisi enam dan tujuh sehingga keduanya masih memiliki kesempatan untuk mengganggu posisi Liverpool.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; Johnson, Skrtel, Lovren, Can; Gerrard, Henderson, Lallana, Coutinho, Sterling; Lambert.

QPR: Green; Onuoha, Dunne, Caulker, Hill; Henry, Barton, Sandro, Phillips, Fer; Austin.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)