Juventus Siap Jadikan El Real Korban Selanjutnya

Minggu, 03 Mei 2015 - 10:54 WIB
Juventus Siap Jadikan El Real Korban Selanjutnya
Juventus Siap Jadikan El Real Korban Selanjutnya
A A A
GENOA - Juventus berhasil mengunci gelar juara Serie-A keempat secara beruntun setelah menang 1-0 atas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (2/5/2015). Kini, Si Nyonya Tua membidik gelar Liga Champions.

Juventus akan menjadi tuan rumah pada semifinal pertama Liga Champions kontra Real Madrid, Selasa (5/5/2015). Berbekal gelar juara di liga domestik, seluruh pemain Juventus kini menatap laga krusial itu.

“Kini aku lebih rileks dan kami siap menghadapi pertandingan Selasa nanti,” kata Pirlo usai pertandingan, dikutip Euro Sports, Minggu (3/5/2015).

Senada dengan Pirlo, Arturo Vidal yang mencetak gol kemenangan Juventus ke gawang Sampdoria meminta rekan-rekannya tidak larut dalam perayaan. (Baca juga : Nyonya Tua Langgar Janji)

“Kepercayaan diri merupakan kunci. Kami akan menghadapi laga penting di depan. Kami ingin berbicara lebih jauh di Liga Champions,” tutur Vidal.

“Jika bisa melakukannya, kami akan memenuhi mimpi kami. Setelah itu, kami bisa merayakannya selama satu tahun,” lanjutnya. (Baca juga : Juventus Pastikan Gelar Juara Usai Tumbangkan Sampdoria)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)