Juara Liga Inggris, Lampard: Selamat Chelsea

Senin, 04 Mei 2015 - 10:28 WIB
Juara Liga Inggris, Lampard: Selamat Chelsea
Juara Liga Inggris, Lampard: Selamat Chelsea
A A A
LONDON - Frank Lampard mengucapkan selamat kepada Chelsea setelah mantan klubnya berhasil menyegel trofi juara Liga Inggris musim ini usai menaklukkan Crystal Palace 1-0 di Stamford Bridge, Minggu (3/5) malam WIB. Ini merupakan gelar keempat sepanjang sejarah klub.

"Selamat atas keberhasilan klub dan semua rekan tim lama saya dan teman-teman di chelseafc setelah berhasil memenangkan Liga Inggris musim ini. Ini adalah sebuah prestasi besar dan layak oleh semua orang di klub," kata Lampard seperti dikutip SportsMole, Senin (4/5/2015).

Lampard, yang sudah meruput di Stamford Bridge selama 13 tahun kagum dengan 'racikan' Jose Mourinho. Meski tak dipenuhi segudang pemain tenar, namun The Special One itu mampu membawa tim menyegel gelar juara dengan hanya kehilangan dua kali pertandingan. (Baca juga: Hazard Segel Gelar Juara untuk Chelsea)

"Saya merasakan perayaan di London Barat. Saya ingin mengucapkan selamat kepada penggemar. Mereka juga pantas mendapat kebahagiaan yang sama setelah mendampingi klub selama 13 tahun, dan itu sesuatu yang fantastis. Saya tahu gelar ini sangat berarti untuk Anda semua," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Chelsea mengoleksi poin 83, di saat liga hanya menyisakan tiga pertandingan lagi. Ini membuat mereka tidak mungkin dikejar oleh dua pesaing terdekat di klasemen: Arsenal dan Manchester City, yang sama-sama mengoleksi poin 67.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3956 seconds (0.1#10.140)