Menpora Keceplosan Soal Pengumuman Tim Transisi

Senin, 04 Mei 2015 - 22:19 WIB
Menpora Keceplosan Soal Pengumuman Tim Transisi
Menpora Keceplosan Soal Pengumuman Tim Transisi
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora) RI, Imam Nahrawi berkeras mengambil alih kompetisi sepak bola nasional Indonesia dari PSSI dengan membentuk Tim Transisi. Menpora keceplosan bicara saat diberondong wartawan, dan akan mengumumkan nama-nama tim bentukannya itu Rabu (6/5/2015) mendatang.

"Tunggu saja hari Rabu ini," kata Imam di kantornya, Senin (4/5/2015) malam, seraya menutup mulutnya dengan tangan menandakan gelagat keceplosan bicara.

Imam mengatakan kompetisi sepak bola nasional akan tetap diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia sebagai operator kompetisi. Ada pun Tim Transisi yang dibentuknya, akan menyediakan perangkat pertandingan seperti wasit dan ofisial wasit.

Saat ditanya apakah PT Liga Indonesia sudah mengiyakan keputusan itu, Imam mengatakan "Kalau PT Liga siap menggelar kompetisi pada 9 Mei, segera mungkin kita gelar kompetisi," kata Imam

Imam optimistis PT Liga tidak akan menolak untuk menggulirkan kompetisi di bawah Tim Transisi yang dia bentuk. "Itu yang saya minta sama mereka (PT Liga Indonesia), sebisa mungkin liga berjalan meskipun sekarang sedang ditunda. Saya yakin PT Liga tidak akan menolak, karena ini menyangkut masa depan pemain dan seluruh yang terlibat dalam sepak bola," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7827 seconds (0.1#10.140)