Jaga Mental Skuat PSM Makassar On Fire

Selasa, 05 Mei 2015 - 05:05 WIB
Jaga Mental Skuat PSM Makassar On Fire
Jaga Mental Skuat PSM Makassar On Fire
A A A
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Hans Peter Schaller memutar otak untuk mengatrol mental para pemainnya setelah QNB League resmi dihentikan oleh PSSI pada 2 Mei lalu. Pelatih asal Austria tersebut harus mengatur ulang program latihan setelah sejumlah jadwal pertandingan tim Juku Eja batal dilakukan."Kita akan kembali latihan dan berharap seluruh pemain tetap bekerja keras,"ungkap Peter.

Sebelumnya, tim kepelatihan melakukan latih tanding seperti sedang menjalani kompetisi sesungguhnya‎. Bahkan, nakhoda PSM melakukan latihan selama dua kali 45 menit di lapangan Karebosi. Hanya saja, pada latih tanding tersebut tidak ada pergantian pemain yang dilakukan hingga kondisi fisik pemain bisa dilihat secara utuh.

‎Peter juga mengatakan, sambil timnya menjalani latihan di Karebosi, pihaknya juga akan tetap memantau perkembangan sepak bola nasional. Di mana rencananya manajemen akan bertemu dengan Menpora serta PSSI. "Kita lihat juga perkembangan karena masih ada pertemuan di Jakarta nantinya,"ungkap dia.

Meski demikian, mantan pelatih tim Persiba Balikpapan ‎tersebut berharap agar kompetisi tertinggi di Tanah Air ini bisa dijalankan kembali karena seluruh tim sudah melakukan persiapan jauh hari. "Seluruh pemain sudah bekerja keras dalam latihan. Seharusnya kompetisi tetap dijalankan,"ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9676 seconds (0.1#10.140)