Pemain Chelsea Rayakan Gelar Juara Bareng One Direction

Senin, 04 Mei 2015 - 22:51 WIB
Pemain Chelsea Rayakan Gelar Juara Bareng One Direction
Pemain Chelsea Rayakan Gelar Juara Bareng One Direction
A A A
LONDON - Merayakan gelar juara Liga Inggris, para pemain Chelsea ternyata tidak hanya berpesta dengan internal tim saja melainkan juga pihak di luar tim. Yang spesial pihak tersebut adalah salah satu anggota boyband dunia, One Direction, Niall Horan.

Hal itu terungkap setelah kapten tim, John Terry mengunggah foto pesta bersama Niall di akun instagramnya, johnterry.26. Dalam foto itu, Niall terlihat berfoto bersama Terry, Didier Drogba, dan Garry Cahill.

"Ya, Drogba, itu adalah tanda yang tepat untuk trofi Liga Inggris keempat," tulis Terry di bawah foto tersebut.

Foto ini sendiri mendapat 55.200 like dan dikomentari oleh 672 pengguna Instagram lainnya. Rata-rata, komentar dari para pengguna instagram itu bernada positif atau mempertanyakan kehadiran Niall dalam pesta tersebut.

"Niall dalam pertandingan Chelsea adalah alasan kenapa saya bersemangat. Dia tahu, Chelsea adalah yang terbaik," komentar akun kym_mohan.

"Benarkah? Niall?" tanya akun lakshit_pant66.

Seperti diketahui, Chelsea berhasil menjuarai Liga Inggris untuk keempat kalinya dalam sejarah klub pada musim ini. The Blues keluar sebagai kampiun usai menang tipis 1-0 atas Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Kemenangan itu membuat Chelsea mengoleksi poin 83, di saat liga musim ini masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Koleksi poin itu mustahil untuk dikejar pesaing terdekat Chelsea, Manchester City yang mengoleksi poin 70 dan duduk di posisi kedua.

Yes @didierdrogba that's correct 4 Premier League trophy's πŸ†πŸ†πŸ†πŸ† @niallhoran @williedevine84 @garyjcahill @vaz03 πŸΊπŸ»πŸŽŠπŸŽ‰βš½οΈπŸŽΆ
A photo posted by JT (@johnterry.26) on May 4, 2015 at 4:36am PDT
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4802 seconds (0.1#10.140)