Gelandang Real Madrid Anggap Remeh Juventus

Senin, 04 Mei 2015 - 23:28 WIB
Gelandang Real Madrid Anggap Remeh Juventus
Gelandang Real Madrid Anggap Remeh Juventus
A A A
TURIN - Gelandang yang baru didatangkan Real Madrid pada awal musim kompetisi 2014/2015, Toni Kroos percaya kalau timnya akan bisa dengan mudah menumbangkan Juventus di leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa, Rabu (6/5/2015). Menurutnya, dengan keberadaan Carlo Ancelotti di bangku kepelatihan, maka bukan hal yang sulit bagi el Real untuk menumbangkan klub asal Italia.

Selain memiliki banyak pengalaman membesut tim asal Italia, Ancelotti juga pernah diberi kepercayaan untuk menukangi Juventus di musim 1999 hingga 2001. Kala itu, dirinya berhasil mempersembahkan satu gelar Eropa bagi Si Nyonya Tua.

''Saya rasa kami bisa mengatasi lawan kami kali ini (Juventus). Kami memiliki pelatih asal Italia yang sudah tahu betul gaya permainan Juventus,'' jelas Kroos seperti dilansir situs resmi UEFA.

Meski demikian, Kroos menegaskan kalau rekan-rekannya harus bisa bermain sabar untuk mewujudkan target mereka menembus babak final Liga Champions Eropa. Ia pun berharap rekan-rekannya tidak merubah gaya permainan yang sebelumnya telah sukses membawa mereka ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

''Namun kami juga tetap harus tenang. Kami telah melakoni semua laga dengan baik hingga ke level ini. Duduk sebagai salah satu dari empat klub terbaik Eropa adalah pencapaian luar biasa,'' tukas Kroos.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)