Kehebatan Buffon Buat Casillas Geleng Kepala

Selasa, 05 Mei 2015 - 09:16 WIB
Kehebatan Buffon Buat Casillas Geleng Kepala
Kehebatan Buffon Buat Casillas Geleng Kepala
A A A
TURIN - Iker Casillas mengaku takjub dengan kehebatan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Bagi Casillas, seniornya tersebut merupakan kiper handal yang bisa dijadikan panutan oleh semua penjaga gawang.

Melihat sepak terjang Buffon, nampaknya pujian yang diberikan Casillas tidak berlebihan. Sejak bermain untuk Juventus di musim 2001 silam, kiper asal Italia itu sudah menjadi langganan di starting line up Bianconeri.

Buffon pun kerap menjadi pahlawan bagi Juve ketika ia sukses memblok serangan pemain lawan. Tak heran jika kiper berusia 37 tahun itu kini menyandang status sebagai kiper termahal saat diboyong Juve dari Parma.

Dengan segala prestasi yang diraih Buffon, Casillas pun seakan kehabisan kata memuji seniornya tersebut. Kiper Madrid itu menyebut kalau menjadi hebat seperti Buffon adalah impian ia dan kiper junior lainnya.

"Saya kehabiasan kata untuk memujinya (Buffon). Dia adalah panutan bagi saya dan rekan-rekan kiper lainnya. Bagi orang-orang seperti saya, yang bermimpi menjadi seorang penjaga gawang, ia bisa dijadikan contoh dengan segala kehebatan dan prestasi yang diraihnya. Dia sungguh menakjubkan,” puji Casillas, dilansir Goal, Selasa (5/5/2015).

Buffon sendiri berhasil membantu Juve menyegel scudetto musim ini usai menaklukkan Sampdoria 1-0 akhir pekan lalu. Selanjutnya, kedua kiper papan atas Eropa itu akan berduel di babak Semi final Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus, Rabu (6/5/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4494 seconds (0.1#10.140)