Kecewa Pada Menpora, The Jak Main Bola Depan Istana

Selasa, 05 Mei 2015 - 13:30 WIB
Kecewa Pada Menpora, The Jak Main Bola Depan Istana
Kecewa Pada Menpora, The Jak Main Bola Depan Istana
A A A
JAKARTA - Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jak Mania mengekspresikan kekecewaan mereka atas keputusan Menpora membekukan PSSI yang berdampak pada penghentian liga, dengan cara bermain bola di depan Istana Kepresidenan. Aksi ini merupakan rangkaian dari demonstrasi yang digelar Jakmania.

Tha Jak membawa bola plastik saat melakukan aksinya. Di antara ribuan suporter yang berunjuk rasa ada menendang bola plastik. "Ini kami main bola soalnya Persija nggak main (di kompetisi)" kata Indra, salah seorang suporter Persija yang ikut main bola.

Sementara itu Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo, kepada Sindonews mengatakan telah menerjunkan 600 personel untuk melakukan pengamanan. "Gabungan dari Polda Metro dan Polres (Jakpus)" katanya.

Hendro menghimbau, para The Jak bisa menaati aturan yang berlaku. "Kami menghimbau, mereka sesuai aturan paling lama jam 18.00," kata Hendro.

Lebih jauh Hendro mengapresiasi The Jak yang menggelar aksi damai di depan Istana. Menurutnya, sejauh ini kelompok suporter tim asal ibukota itu masih sesuai koridor.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7637 seconds (0.1#10.140)