Laga Emosional Pepe Lawan Sahabat

Selasa, 05 Mei 2015 - 15:05 WIB
Laga Emosional Pepe Lawan Sahabat
Laga Emosional Pepe Lawan Sahabat
A A A
TURIN - Bek Real Madrid, Pepe mengaku sudah tak sabar melakoni laga melawan Juventus di leg pertama semi final Liga Champions, Rabu (6/5/2015) di Turin. Pasalnya, dalam laga tersebut Pepe akan bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya, Alvaro Morata.

Pepe dan Morata merupakan sahabat baik saat masih sama-sama memperkuat Real Madrid di musim 2010-2014 lalu. Keduanya, telah bersama membantu Madrid meraih sejumlah gelar seperti Liga Spanyol, Copa del Rey, Supercopa dan teranyar gelar Liga Champions 2013/2014 bulan Mei lalu.

Sayangnya, kebersamaan kedua pemain harus terhenti saat Morata memutuskan untuk hijrah ke Juventus awal musim ini. Morata yang memang jarang mendapat jatah bermain di Madrid memilih hengkang untuk menambah jam terbangnya bersama Bianconeri-julukan Juventus-.

Kini kedua sahabat karib itu bakal kembali bertemu namun bukan sebagai satu tim. Pepe yang berposisi sebagai bek dipastikan bakal mengawal Morata yang memang menjadi ujung tombak Juventus. "Ini akan menjadi emosional bagi saya karena kehadiran Morata di kubu Juve. Dia anak yang istimewa. Kami memiliki hubungan sangat baik. Jadi saya senang kita akan bertemu di pertandingan penting seperti ini," ujar Pepe dilansir Goal, Selasa (5/5).

"Saya tahu dia sangat respek terhadap Madrid tapi kini dia berada di kubu berbeda dan pastinya akan berjuang untuk memenangkan timnya. Begitu pun saya, kami akan bersaing untuk tim kami masing-masing,” sambungnya.

Lebih lanjut, Pepe juga merasa yakin timnya akan tampil bagus saat melakoni laga ke kandang Juventus nanti. Meski bermain di kandang lawan, Pepe menegaskan kalau timnya sangat jauh dari tekanan.

"Kami tidak merasakan tekanan sama sekali. Kami tahu ini akan rumit dan tidak mudah bermain di sini, tetapi kami sangat tenang dan kami tahu di tahap seperti ini di Liga Champions, tidak ada yang favorit," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)