Jak Mania Kirim Pesan Buat Menpora di Jalanan

Selasa, 05 Mei 2015 - 16:28 WIB
Jak Mania Kirim Pesan Buat Menpora di Jalanan
Jak Mania Kirim Pesan Buat Menpora di Jalanan
A A A
JAKARTA - The Jak Mania mengirimkan pesan pada Menpora Imam Nahrawi. Uniknya pesan yang disampaikan pendukung setia Persija Jakarta ini disampaikan lewat coretan di jalanan tepat di Gedung Kemenpora, tempat Imam berkantor.

Aksi ini memang tidak dilakukan kelompok besar. Jak Mania yang mampir ke kantor Pak Menteri berasal dari Jakarta Timur. "Reshuffle Menpora" , "Menpora Sehat?" tulis The Jak, Selasa (5/5/2015).

Kordinator Wilayah (Korwil) The Jak Jakarta Timur, Abas, mengatakan, coretan yang dibuat di depan kantor Imam bertujuan meninggalkan pesan bahwa The Jak kecewa dengan keputusan Menpora yang membekukan PSSI dan berakibat pada penghentian liga. "Ini pesan untuk Menpora Imam Nahrawi, supaya paham dampak yang di timbulkan akibat pembekuan ini," kata Abas.

Abas menegaskan, The Jak tidak mendukung salah satu pihak yang bertikai, antara Menpora dan PSSI, dia hanya mengatakan, akibat pertikaian itu, rakyat Indonesia khususnya pecinta sepak bola dirugikan. "Hiburan (nonton bola) kami telah dirampas," kata Abas.

Aksi corat coret ini hanya berlangsung sekitar lima menit. Ini merupakan aksi kedua di kantor Imam setelah sebelumnya The Jak juga menggelar aksi unjuk rasa di Senayan usai puas berdemo di Istana Kepresidenan. (Baca juga : Setelah Istana, The Jak Geruduk Kantor Menpora)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8362 seconds (0.1#10.140)