Kematangan Bantu Juve Bungkam Madrid

Selasa, 05 Mei 2015 - 16:57 WIB
Kematangan Bantu Juve Bungkam Madrid
Kematangan Bantu Juve Bungkam Madrid
A A A
TURIN - Andrea Pirlo mengakui bahwa Juventus semakin mapan sebagai sebuah tim. Hal tersebut dinilainya menjadi sebuah modal positif dalam menghadapi Real Madrid di leg pertama semi final Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari nanti WIB.

Madrid yang datang dengan status juara bertahan tentunya bukan tim sembarang. Tapi kehebatan raksasa Spanyol itu nyatanya tak membuat nyali jawara Italia musim ini itu ciut. Menurut Pirlo, performa I Bianconeri -julukan Juve- yang semakin meningkat tiap musimnya membuat mereka percaya diri menantang salah satu tim favorit.

“Kami sudah menjadi tim yang kian matang dalam beberapa tahun terakhir dan pengalaman yang telah kami peroleh di Eropa telah membantu tim ini. Tiga musim di bawah asuhan Antonio Conte, kami tidak kurang satu apapun, tapi gagal mungkin hanya tidak siap. Tapi musim ini, kami punya keyakinan bisa mengalahkan siapa pun telah tumbuh di dalam kepercayaan kami." ujar Pirlo dilansir Guardian, Selasa (5/5/2015).

Lebih lanjut, Pirlo menegaskan kalau timnya bakal tampil mati-matian demi mengamankan kemenangan di kandang. Ia pun mengaku yakin dengan kualitas yang dimiliki skuatnya."Kami bermain sepak bola yang baik, tanpa rasa takut atau kekhawatiran dan kita tidak perlu keajaiban apapun untuk menang.” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)