Kontra Barcelona, Lewandowski Kenakan Topeng Zoro

Selasa, 05 Mei 2015 - 17:39 WIB
Kontra Barcelona, Lewandowski Kenakan Topeng Zoro
Kontra Barcelona, Lewandowski Kenakan Topeng Zoro
A A A
BARCELONA - Striker andalan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski dipastikan siap untuk diturunkan saat timnya melakoni leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa kontra Barcelona, Kamis (7/5/2015). Namun, karena kondisinya belum sepenuhnya sempurna, maka Lewandowski diharuskan untuk menggunakan pelindung wajah selama berada di atas lapangan.

Sebelumnya, Lewandowski mengalami cedera parah saat berhadapan dengan Borussia Dortmund di babak semifinal DFB Pokal. Menurut tim dokter Muenchen, Lewandowski mengalami kerusakan pada tulang hidung dan rahang atasnya, hal inilah yang membuatnya diragukan untuk bisa tampil saat Muenchen bertandang ke markas Barcelona. Namun setelah melihat kondisinya di sesi latihan terakhir Bayern Muenchen, Pep Guardiola pun memutuskan untuk memasukan namanya ke skuat utama. (Baca juga: Barcelona Tak Sabar Nantikan Reuni dengan Pep Guardiola)

''Dia bermain sangat baik dan menunjukan performa yang cukup menjanjikan pada sesi latihan. Tampaknya dia siap untuk bermain,'' ujar Jerome Boateng seperti dilansir skysports.

''Dia sama sekali tidak merasa takut. Dia sangat percaya dengan kondisinya dan dia akan membiasakan diri untuk menggunakan topeng,'' sambungnya. (Baca juga: Perang Saudara di Semifinal Liga Champions Eropa)

Kembalinya Lewandowski ke skuat utama tentunya sangat disyukuri oleh Guardiola. Pasalnya, Bayern Muenchen saat ini sedang dibingungkan dengan cederanya sejumlah pemain andalan seperti Franck Ribery (engkel), Arjen Roben (betis), David Alaba (lutut), Holger Badstuber (paha) dan Tom Starke (engkel).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)