Messi Tak Mau Mengulang Kesalahan yang Sama

Selasa, 05 Mei 2015 - 18:51 WIB
Messi Tak Mau Mengulang Kesalahan yang Sama
Messi Tak Mau Mengulang Kesalahan yang Sama
A A A
BARCELONA - Lionel Messi berharap kenangan buruk saat menghadapi Bayern Muenchen tidak lagi terulang di leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa, Kamis (7/5/2015). Sebelumnya, Barcelona yang sempat merajai dunia justru tak bisa berbuat apa-apa kala harus berhadapan dengan Muenchen di musim 2012/2013. Parahnya, dalam pertemuan kedua tim yang juga berlangsung di babak semifinal Liga Champions Eropa, Barcelona justru dipermalukan dengan total tujuh gol tanpa balas di dua laga.

Namun Messi percaya, dengan banyaknya perubahan yang terjadi pada Barcelona dan juga Muenchen dalam beberapa tahun terakhir, laga yang akan berlangsung di Campnou besok malam dipastikan akan menyuguhkan permainan yang sama sekali berbeda.

''Kami harus menghadapi Bayern yang merupakan tim kuat di semifinal. Kami sangat kecewa dengan kekalahan yang kami terima di pertemuan sebelumnya (semifinal 2012/2013). Tapi kedua tim sudah sangat berbeda, maka laga nanti akan sangat berbeda,'' jelas Messi seperti dilansir situs resmi UEFA.

Selain itu, Messi juga mengaku sama sekali tidak menganggap cedera beberapa pemain Muenchen sebagai sebuah keuntungan bagi Barcelona. Menurut Messi, Muenchen adalah sebuah klub besar yang tetap bisa memberikan kejutan meski tanpa beberapa pemain utama.

''Saya tahu mereka sedang diserang badai cedera, tapi itu bukan alasan karena Bayern adalah klub besar. Kami sadar musim ini akan segera berakhir, maka kami harus tetap bisa tenang saat berada di atas lapangan,'' jelas Messi.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)